Lampion tertinggi dan men­jadi ikon di Taman Lampion JungleFest ini berukuran 12 meter dengan bentuk seekor Kingkong yang sedang menggeram marah. Sedangkan, untuk muda-mudi juga disuguhkan lampion berbun­tuk hati ataupun lampion gantung yang mengelilingi setapak jalan.

Pengunjung bukan hanya se­kumpulan keluarga, melainkan sepasang kekasih dan segerom­bolan teman pun dapat menik­mati keindahan di Taman Lam­pion Junglefest, sehingga cocok bagi anak-anak muda yang men­cari spot untuk berfoto ria.

BACA JUGA :  Hidangan Kreasi yang Lezat dengan Brownies Kurma Kukus

Dalam kesempatan ini, JungleFest juga mengadakan lom­ba selfie, caranya pengunjung harus mengirimkan hasi jepretannya ke In­stagram JungleFest. Di akhir festival Ta­man Lampion nanti, akan dipilih tiga foto ter­bagus yang akan memenang­kan sebuah alat teknologi yang canggih. “Tempatnya sangat indah dan juga nyaman, kita sangat senang berkunjung ke sini,” ujar Agnes, salah seorang pengunjung Taman Lampion JungleFest kemarin.

BACA JUGA :  DPRD Kabupaten Bogor Minta Pengembang Metland segera Serahkan PSU Ke Pemda

Terpisah, Walikota Bogor, Bima Arya merasa terkejut dengan rentan waktu festival yang diselengga­rakan JungleFest selama sebulan penuh, inilah yang membedakan den­gan festival-festival lainnya di Kota Bogor. “Harapan saya, akan terus diadakannya festival seperti ini lagi, karena bisa menjadi suatu kebanggaan untuk masyarakat Kota Bogor,” pungkasnya.

(Herza/mgg)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================