Di lini tengah, duet Toni Kroos dan Sami Khedira akan mengatur tempo serangan Der Panzer, sedangkan duet Mats Hummels dan Jerome Boateng akan menjadi benteng yang kokoh di pertahanan Jerman.

“Anda tidak bisa menggunakan pertandingan persahabatan itu sebagai standar. Kami tahu Slovakia menantang kami tapi itu adalah bagian dari persiapan kami dan sekarang ini adalah pertandingan fase gugur. Para pemain Slovakia bermain sangat mengandalkan teknik, sepakbola yang terlatih, mereka solid. Ini adalah tugas yang berat tapi kami bisa memecahkannya dan kami akan melakukannya,” ucap asisten pelatih Jerman, Thomas Schneider, seperti dikutip dari Reuters.

BACA JUGA :  Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 26 Maret 2024

Di kubu Slovakia, Jan Kozak nampaknya tidak akan melakukan rotasi pada susunan pemainnya, sehingga pemain-pemain andalan Slovakia akan kembali diturunkan sejak menit awal pertandingan. Mengingat Jerman merupakan salah satu tim dengan serangan yang cukup mematikan. Kozak sendiri diprediksi akan bermain pragmatis dengan mengandalkan serangan balik.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Dompet Dhuafa Beri Akses Masyarakat Sekitar dan Pengungsi Anak-Anak Pendidikan Berkualitas

Dalam skema serangan balik tersebut, Ondrej Duda tetap menjadi ujung tombak serangan Slovakia ke pertahanan Jerman, sedangkan Robert Mak dan Vladimir Weiss akan membantu serangan dari sektor sayap. Slovakia diprediksi bakal menumpuk tiga gelandang untuk mere­dam serangan Jerman di mana Juraj Kucka, Viktor Pecovsky dan Marek Hamsik akan diturunkan pada sektor tersebut. (Rishad/Bola.net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================