Safrudin juga menegaskan, bila agenda PAN Kota Bogor se­lanjutnya adalah menyelesaikan Musran serentak di enam ke­camatan. Saat ini, tinggal dua ke­camatan saja yang belum Mus­ran, yakni wilayah Timur dan Tengah. “Setelah pembentukan struktur rampung hingga ke tigkat ranting, maka DPD akan segera membuka pencalegan kepada kader. Hal ini dilakukan agar para kader dapat bekerja dan mengenalkan diri kepada masyarakat sejak dini sebelum berlangsungnya pemilu,” kata dia. “Karena PAN Kota Bogor menargetkan enam kursi dalam Pileg mendatang. Dimana setiap Dapil diwajibkan untuk meny­umbang satu kader terbaiknya untuk duduk di kursi legislatif kota hujan,” paparnya. “Per­cayalah, tidak ada keringat yang sia-sia. Setiap tetes keringat yang jatuh dengan ikhlas akan terba­yarkan,” tambahnya.

BACA JUGA :  CLBK, Gerindra Kota Bogor Putuskan Koalisi Bersama PKB di Pilkada 2024

Safrudin juga meyakini, bila PAN akan memenuhi kuota 35 pers­en caleg perempuan. “2016 konsoli­dasi harus sudah selesai, agar tujuan PAN kedepan jelas,” ungkapnya.

Sementara itu, Pengem­bangan Organisasi dan Kader DPD PAN Kota Bogor, Rom­doni menegaskan bila PAN memiliki sikap dan arah poli­tik yang jelas. Dimana PAN akan berupaya berkontribusi dalam pembangunan Kota Bogor dan bumi pertiwi. “Un­tuk itu, PAN dipandang perlu untuk bersinergi dengan Par­pol lainnya dan pemerintah,” tandasnya. (Patrick)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================