geng-motor-foto-kozerBOGOR TODAY– Walikota Bogor, Bima Arya; Dandim 0606 Kota Bogor Letkol. M. Albar dan Kapolresta Bogor Andi Herindra kompak meny­ampaikan rasa prihatin atas aksi kekerasan yang dilaku­kan komplotan geng motor yang menimbulkan ketidakny­amanan.

Walikota Bogor Bima Arya menyampaikan bahwa pimpinan unsur Muspida Kota Bogor telah sepakat untuk menindak tegas para pelaku yang telah menimbulkan ke­resahan warga Kota Bogor. “Pemerintah jangan dan tidak boleh sampai kalah, kita akan konsolidasikan dengan semua pihak. Menurut saya kondisi ini sudah tidak normal walau­pun belum sampai kategori siaga. Pemerintah Kota Bogor akan terus telusuri, adakah to­koh di balik semua ini,” tegas Bima saat berbuka bersama di Makodim 0606 Kota Bogor, Ja­lan Ahmad Yani, kemarin.

BACA JUGA :  Resep Membuat Soto Ayam Bening Khas Solo yang Sedap dan Nikmat, Bikin Ketagihan

Sementara, Dandim 0606 M. Albar mengatakan aksi ini mempengaruhi kondusifi­tas Kota Bogor. “Secara umum kondisi Kota Bogor relatif kon­dusif, namun adanya kejadian beberapa hari lalu menimbul­kan keresahan dan ketidakny­amanan warga Kota Bogor dalam beraktivitas dan men­jalankan ibadah di bulan Ram­adan. Hal ini mau tidak mau, langsung atau tidak langsung menjadi tanggung jawab kita bersama,” kata M. Albar.

============================================================
============================================================
============================================================