Senada dengan Ara, Juna yang merupakan rekan sekal­igus pengelola Ceker Seu Hah memaparkan, usaha yang dikelolanya ini berpotensi un­tuk menjadi lebih baik karena ditunjang dengan kawasan ra­mai kuliner dan ciri khas yang ditonjolkan di Ceker Seu Hah sendiri.

“Menu kami semuanya menawarkan beberapa level. Umumnya dari level 1 hingga 10. Tapi melihat konsumen yang memang suka pedas, kadang ada yang memesan hingga lebih dari level 10,” cerita Juna, Senin (27/6/2016).

Untuk memanjakan lidah para pecinta pedas Kota Bo­gor, kedai Ceker Seu Hah se­lain menawarkan menu utama juga menyediakan beragam menu pedas lainya seperti mi ayam Seu Hah, fire wings, pa­ket ayam bakar Seu Hah, dan nasi goreng kampung.

Untuk harga, ceker den­gan level 1 dipatok Rp 12 ribu dengan jumlah sekitar 6 potongan ceker. Kemudian, untuk mie Seu Hah level 1 dimulai dari Rp 10 ribu, serta fire wings level 1 seharga Rp 15 ribu. Penambahan satu level tingkatannya dikenakan Rp 1 ribu.

“Yang membuat beda, bumbunya pun betul-betul alami, seperti tidak meng­gunakan cabai bubuk. Kemu­dian walau tempatnya terke­san kecil, tetapi pengunjung dapat bersantai dengan mem­baca buku. Karena tempat ini juga milik sebuah komunitas yang memberikan fasilitas perpustakaan mini secara gra­tis,” jelas Juna.

Ceker Seu Hah selama bu­lan Ramadan buka mulai pu­kul 15.00 hingga pukul 22.00 WIB, jika diluar bulan puasa Ceker Seu Hah dapat dikun­jungi mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Juna bercerita, dalam me­milih usaha tentunya harus­lah yang sesuai dengan minat pelaku usaha. “Jika mau usaha kuliner, pastikan dulu apakah kita mencintai dunia itu atau tidak. Jika senang, maka jalani. Kemudian kita juga har­us pintar-pintar melihat celah pasar. Kadang-kadang kita terlalu latah sama apa yang sedang menjadi tren musi­man, jadi kadang tak bertahan lama,” papar Juna. (ed:Mina)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================