HM-Rusdi-ASCIBINONG,TODAY-Prestasi Gemilang yang diraih Katherina Eda (Peselam POSI Kabupaten Bogor) dan Azzel Zelmi Aryal­ingga (Perenang PRSI Kabupat­en Bogor) belakangan ini boleh dikatakan sangat fenomenal.

Tak heran jika kedua atlet muda itu digadang-gadang men­jadi aset emas bagi Kontingen Kabupaten Bogor dalam ajang Porda XIII Jabar 2018 mendatang.

Katherina Eda, pada 2 -11 Juli 2016 berada di Prancis un­tuk mengikuti ajang Kejuaraan Dunia Selam 2016. Eda punya kans besar untuk mengangkat pamor olahraga selam Indone­sa dan Kabupaten Bogor dalam kancah dunia.

Sementara itu, Aryalingga tercatat sebagai peraih me­dali emas terbanyak dengan 5 emas dalam Popda XI Jabar 2016 lalu sudah dipastikan menjadi bank data atlet renang masa depan PRSI Kabupaten Bogor ataupun PRSI Pusat .

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

“Kami yakin, dua atlet belia binaan PRSI dan POSI Kabupat­en Bogor sudah jadi meteor baru bagi dunia olahraga Kabupaten Bogor,” ujar Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS.

Keduanya, kata Rusdi, men­jadi andalan dunia olahraga khu­susnya KONI Kabupaten Bogor dalam menghadapi event Por­da XIII Jabar 2018 mendatang.

Rusdi optimis, cabor lainnya yang ada di KONI Kabupaten Bogor juga melahirkan para atlet baru, potensial dan bisa meraih prestasi yang fantastis.

BACA JUGA :  Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Sementara itu, Binpres KONI Kabupaten Bogor, Asep Achadi­at Sudrajat mengaku sependa­pat dengan apa yang dikatakan Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor terkait cabor-cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor bisa melahirkan talenta atlet yang handal dan tangguh.

“Pola pembinaan yang terarah, terfokus yang di­lakukan cabor di KONI Kabu­paten Bogor menjadi modal utama bagi dunia olahraga dalam melahirkan talenta atlet masa depan yang potensial, berkarakter juara, disiplin dan bias meraih prestasi untuk mengangkat prestise dunia olahraga Kabupaten Bogor di kancah nasional ataupun inter­nasional,» tandasnya.(Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================