Bima juga mengucapkan terima ka­sihnya kepada masyarakat di Kota Bo­gor yang telah mem-vote dan berhasil menjadikan Kota Bogor menjadi juar­anya. “Terima kasih kepada warga yang telah mencintai Kota Bogor, kita harus optimis untuk membangun Kota Bogor lebih baik lagi, jangan berfikir untuk ke­pentingan diri sendiri melainkan harus memikirkan apa yang sudah kita sum­bangkan kepada kota Bogor,” tuturnya.

Sebagai pemimpin di Kota Bogor, Bima juga mengajak masyarakat untuk lebih optimis dan mendukung pemban­gunan melalui Pemerintah Kota (Pem­kot) Bogor, salah satu yang menjadi sorotan utama yakni mengatasi kemac­etan lalu lintas dengan menambahkan jumlah personil Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) dan Satuan Poli­si Pamong Praja (Satpol PP).

BACA JUGA :  5 Manfaat Kubis Merah untuk Kesehatan yang Jarang Orang Tahu

“Tahun depan kita akan tambah per­sonil, anggarannya akan kita sediakan guna menunjang pembangunan di Kota Bogor agar lebih dicintai kembali oleh masyarakat,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Kota Bogor ber­hasil menyabet juara tersebut melalui vote yang dikampanyekan Walikota Bo­gor, Bima Arya Sugiarto bersama jajaran muspida kepada masyarakat di Kota Bo­gor. Gigihnya perjuangan Bima inipun berbuah hasil manis. Sebanyak 124.000 instagram mampu mencintai kota yang biasa disebut dengan kota hujan ini.

BACA JUGA :  Pencuri Gondol 13 Kambing Ketahanan Pangan Milik Pemdes di Bogor

(Abdul Kadir Basalamah)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================