revitalisasi-pasar-bogor-KOZER-(1)BOGOR TODAY- Revitalisasi Pasar Bogor akhirnya dimu­lai. Terhitung kemarin, pasar tradisional kelas satu itu mulai dibenahi oleh PT Waskita Jaya Purnama yang memenang­kan proyek dengan harga penawaran Rp11.057.820.000.

Pantauan BOGOR TODAY, proses awal pembenahan Pas­ar Bogor dimulai pada lantai dua. Sejumlah pekerja ban­gunan mulai mencabuti atap kayu dan kusen kios yang be­rada di lantai tersebut.

BACA JUGA :  Pengurus BPPD Kota Bogor Dilantik, Bima Arya Beri Masukan Ini

Direktur Operasional PD PPJ Syuhaeri mengatakan bila pembangunan akan dilakukan secara bertahap dan pengem­bang akan fokus pada peny­elesaian lantai dua terlebih dahulu.

“Perbaikan di lantai dua pun tidak serta merta di­lakukan secara keseluruhan. Namun secara bertahap. Di­awali di sebelah kanan. Lalu dilanjutkan ke kiri dengan batasan sekat-sekat agar tak menganggu proses jual beli,” paparnya.

BACA JUGA :  Bima Arya Ajak Ratusan PKWT Ngaliwet, Siap Perjuangkan Kesejahteraan

Revitalisasi Pasar Bogor di­targetkan rampung dalam 250 hari, sesuai dengan ketentuan KAK PD PPJ. Namun demikian, berdasarkan kesepakatan an­tara pengembang, pedagang, dan pemerintah pengerjaan harus selesai sebelum De­sember 2016. “Ketentuan ini sudah disepakati semua pihak. Mudah-mudahan bisa dicapai,” terangnya.

============================================================
============================================================
============================================================