Dia mengatakan, saat ini Mustika Land Development memberikan kemudahan pembayarannya dengan uang muka ringan yang da­pat diangsur 5 kali. Biaya proses dan administrasi pun sudah termasuk dalam harga jual, dengan KPR yang ringan dan memudahkan.

Lebih lanjut Myrna menje­laskan, selain desain bangu­nan yang menarik, kecepa­tan penjualan produk MPP juga didorong oleh fasilitas kelas real estat yang disedia­kan. Perumahan ini dileng­kapi gerbang cluster dengan keamanan one gate system, kolam renang dan sport club, jogging track, taman, danau, lingkungan asri serta jarin­gan fiber optic untuk jarin­gan internet.

“MPP memiliki konsep cluster murni dan menjadi rumah tumbuh. Selain itu, tak ada unit rumah yang menghadap langsung ke jalan boulevard dengan sistem kemanan satu pintu,” jelas Myrna

MPP terle­tak di jalan yang meng­hubungkan Bekasi dan Bogor dan rencana tol Cibi­t u n g – Ciman­g g i s , s e ­hing­g a me­mi­liki kemudahan aksesibilitas. Selain itu, berbagai fasilitas umum juga tersedia di seki­tar perumahan ini, seperti rumah sakit, kawasan in­dustri, pusat belanja, hingga sarana re­kreasi. (/net)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================