“Senang tentunya dapat keper­cayaan, karena kita pemain inginnya tampil terus. Apalagi kalau kita bisa membantu tim, itu lebih bagus lagi. Kalau main atau tidak, pelatih yang lebih tahu kebutuhan tim,” kata Kim di Padang, Sabtu (23/7/2016).

Sebelum tampil penuh saat di­tahan Persija Jakarta tanpa gol dan menang away atas Persipura Jayapura, Kim sempat main sebentar saja pada laga debut kembalinya Djajang Nur­jaman. Yakni, saat menghadapi PMS Makasar. Saat itu Kim berangkat dari bangku cadangan dan masuk menit 74.

BACA JUGA :  Ini Daftar 16 Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Pemain naturalisasi asal Jerman ini mengaku terus berusaha untuk mendapat kepercayaan pelatihnya. Setiap berlatih, dia mengatakan, 100 persen selalu diberikan.

Karena dia yang selalu ingin ber­main dan membantu timnya dalam setiap laga. Kim menuturkan bahwa ia akan berusaha membalas kepercay­aan pelatih dengan tampil maksimal.

BACA JUGA :  Kcewa dengan Wasit, STY Sebut Laga Timnas Indonesia vs Qatar Seperti PertunjukanKomedi

“Mudah-mudahan ke depan bisa memberikan kontribusi dan membuk­tikannya untuk membalas kepercay­aan pelatih,” tutup pemain bernomor punggung 23 ini. (Imam/net/ed:Mina)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================