4-FK-SSB-Jaring-Bibit-UnggulCIBINONG, TODAY-Forum Komunikasi Sekolah Sepakbola (FKSSB) Kabupaten Bogor se­cara intensif terus melakukan pencarian talenta pesepakbola usia muda dari berbagai SSB yang ada di Kabupaten Bogor, salah satunya dengan meng­gelar event Festival sepakbola berbagai kelompok umur.

Rencananya dalam waktu dekat FKSSB Kabupaten Bo­gor akan menggelar Festival Sepakbola U-11 tahun yang dii­kuti SSB anggota FKSSB se Ka­bupaten Bogor. Festival U-11 ta­hun itu dijadwalkan dilakukan pada 5-7 Agustus 2016.

Baca Juga :  David Beckham Dikabarkan Akan Membeli Mantan Klubnya itu Manchester United

“Dalam waktu dekat FKSSB Kabupaten Bogor kem­bali menggulirkan event Festi­val U-11 tahun. Event ini jadi ajang yang paling tepat untuk melakukan talenta pesepakbola usia muda di Kabupaten Bogor,” ujar Ketua Umum FKSSB Kabu­paten Bogor, Yayan Mulyana.

Yayan mengatakan selama ini peserta semua kegiatan fes­tival sepakbola kelompok umur yang dilakukan selalu diikuti semua SSB yang jadi anggota FKSSB Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  PBSI Siap Gelar Kejurnas 2022 Dengan Total Hadiah 1,1 Miliar

Tak hanya itu, kata Yayan dari ajang Festival sepakbola KU sudah jadi agenda rutin FKSSB Kabupaten Bogor ker­ap melahirkan para pemain menjadi pilar –pilar utama Tim sepakbola Kabupaten Bo­gor dalam berbagai event yang diadakan sesuai dengan kat­egori usia.