Untitled-20BANDUNG, TODAY– Jakarta Viking Persib Club memberikan pujian untuk Persib Bandung, khususnya pelatih Dj­adjang Nurdjaman yang mampu men­gangkat performa tim pada ajang Tor­abika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Seperti diketahui, pada pekan ke- 11 Persib sukses memupus rekor buruk di kandang Persipura Jayapura dengan mengalahkan tuan rumah 2-0 di Sta­dion Mandala Jayapura, Papua, Kamis (21/7/2016).

BACA JUGA :  Kontroversial Wasit di Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

Tedy Sutardi, salah satu pentolan Viking Persib Club (VPC) mengaku san­gat bangga dengan pencapaian Maung Bandung karena Persipura termasuk tim yang selalu menjadi pesaing Persib di kompetisi.

“Hasil imbang di kandang Persi­pura saja sudah bagus, apalagi Persib bisa menang 2-0, luar biasa. Sebagai bobotoh tentu senang. Saya berharap Persib kembali bisa menang di kandang Semen Padang (Stadion H Agus Salim, Padang),” ucap Tedy kepada Bola.com di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Band­ung, Sabtu (23/7/2016).

BACA JUGA :  Ini Daftar 16 Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Menurut Tedy, kunci kemenangan Kim Kurniawan dkk. di kandang Per­sipura karena Persib bermain penuh kesabaran dan strategi bagus yang diterapkan pelatih Djanur, sapaan akrab Djadjang.

============================================================
============================================================
============================================================