Untitled-21BANDUNG, TODAY-Mana­jer Persib Bandung, Umuh Muchtar merasa gusar dengan jadwal yang diterima timnya di Indonesia Soccer Champi­onship (ISC) A. Sebab, ia meni­lai PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku penyelenggara ajang tersebut tidak menghi­tung secara benar penjadwa­lan bagi Maung Bandung.

Kekesalan Umuh itu terjadi karena timnya, harus kembali terbang jauh untuk melawan Perseru Serui, setelah men­galahkan Persela Lamongan 1-0, di Stadion Gelora Band­ung Lautan Api (GBLA), Ju­mat (29/7). Padahal, pada 21 Juli lalu, Persib baru saja dari Papua melawan Persipura Jayapura.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

Bahkan beberapa hari setelah berhadapan dengan Persipura, anak asuh Djadjang Nurdjaman tersebut melawat ke markas Semen Padang. Al­hasil, Atep dan kawan-kawan takluk 4-0, karena para pe­main merasa kelelahan akibat padatnya jadwal pertandingan.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

“Yang meng atur jadwal sangat bodoh. Harusnya mere­ka bisa mengatur penjadwalan lebih efisien. Sekarang kami baru pulang dari Papua, lalu ke Padang lalu harus balik ke Serui,” kata Umuh.

============================================================
============================================================
============================================================