aaBOGOR TODAY-Rumah toko atau ruko merupakan prop­erti komersial yang saat ini cukup menjanjikan untuk dijadikan investasi. Prospek bisnis ruko yang menjanjikan biasanya dilihat dari penem­patan lokasi yang strategis dan ramai, seperti dilalui oleh transportasi umum, be­rada di lingkungan peruma­han serta berada pada posisi pinggir jalan raya.

Pembangunan ruko di ka­wasan perumahan Cilebut Residence bisa menjadi salah satu pilihan investasi yang tepat bagi anda. Berlokasi di Jalan Raya Cilebut, Bogor, ruko ini berada di salah satu kawasan strategis, yaitu be­rada di sisi pinggir jalan raya yang dilalui transportasi 24 jam, berada dikawasan pe­rumahan, dan dekat dengan stasiun kereta.

Marketing Cilebut Resi­dence, Yunus menjelaskan produk dari PT Mitra Selaras Sejati kini tengah mendiri­kan sekitar 29 unit ruko yang akan dipasarkan.

“Rencananya kami akan mendirikan sekitar 29 unit ruko. Ruko tersebut nantinya akan dibuat lantai dua dan lantai tiga. Saat ini sedang tahap pembangunan untuk ruko yang lantai tiga,” ung­kapnya saat ditemui di kan­tor pemasaran.

============================================================
============================================================
============================================================