Nikon-Coolpix-W100-cameraOleh : Ananda Rizki
[email protected]

Kamera yang berdesain unik dengan pilihan warna yang cerah dan menarik ini mempu­nyai ketahanan yang cukup tinggi, serta desain interface yang sederhana. Bahkan anak kecil pun bisa mengoperasi­kan kamera ini dengan mudah. Coolpix W100 ini memang didesain untuk bisa digunakan oleh anak-anak. Dan tentunya, ketahanan pun diperhatikan. Mempunyai ketahanan untuk dipakai di dalam air hingga ke­dalaman 10 meter. Tak Hanya ketahanan terhadap air, ka­mera ini juga punya ketahanan terhadap debu, benturan dari ketinggian hingga 1,8 meter ser­ta ketahanan terhadap udara dingin hingga -10 derajat cel­cius.

BACA JUGA :  Petir Sambar 3 Nelayan di Sampang Madura saat Melaut

Untuk kemampuannya, ka­mera ini menggunakan sensor CMOS 1/3.1 inci yang dibarengi dengan lensa dengan panjang focal 30-90mm serta mempun­yai apertur mulai dari f3.3 hing­ga f5.9. Dengan fitur tersebut, kamera ini pun mampu digu­nakan dalam kondisi pencahay­aan rendah.

BACA JUGA :  Tambah Daya Ingat dengan 5 Minuman Ini, Bikin Lebih Fokus dan Produktif

Dan menariknya, kamera ini dapat pula digunakan untuk merekam video full HD. Ka­mera ini tersedia dalam empat pilihan warna, yakni biru, pink, kuning serta putih. Mengenai harganya, pihak Nikon belum memberikan keterangan resmi.

Kemungkinan kamera ini akan dipasarkan dengan harga yang cukup murah berkisar di angka 150 USD atau setara 1,9 juta rupiah.(net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================