Berita-3-cropCIBINONG, TODAY-Satu bu­lan jelang perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar tahun 2016 , September mendatang, beberapa pilot Kabupaten Bogor yang akan memperkuat Kontingen Jawa Barat terbang ke Taiwan, un­tuk mengikuti event Paragliding Accuracy World Cup (PGAWC). Dede Supratman, Dede Nisbah, Nanang Suryana, dan Umay akan berangkat 10 Agustus men­datang.

Ketua Umum Persatuan Gantole dan Paralayang Indo­nesia (PGPI) Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi men­gatakan, pasukannya akan be­rada di Taiwan selama enam hari untuk turun di event dunia. Perlu diketahui, Dede Supratman adalah pilot yang tahun lalu menjadi juara di PGAWC.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

“Ini bisa dibilang pemana­san sebelum mereka tampil di Pekan Olahraga Nasional. Saya harap, mereka bisa menorehkan prestasi dan Dede bisa memper­tahankan predikatnya sebagai juara. Mohon doanya kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” ucap Wawan.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

Sebelum terbang ke Taiwan, Dede Supratman dkk. telah menggenjot program latihan. Wawan Haikal tentunya sangat berharap para atletnya dapat meraih prestasi demi meng­harumkan nama Indonesia dan Kabupaten Bogor.

“Saya optimis mereka bisa bersaing dengan pilot-pilot dari negara lain. Untuk sementara, Slovenia, dan Amerika menjadi saingan terberat,” paparnya.

============================================================
============================================================
============================================================