“Tim ini masih tambal sulam, namun kami tetap akan menggenjot sepuluh pe­main ini akan jadi pilar uta­ma tim basket pelajar putra Kabupaten Bogor yang akan diterjunkan dalam ajang Pop­wilda Jabar 2017 di Kota Suka­bumi ,” sambungnya.

Dalam konteks yang sama, Ketua Binpres Bapopsi Ka­bupaten Bogor, Dedi Supri­yadi mengatakan, sudah seharusnya semua cabang olahraga yang mengikuti Popwilda Jabar 2017 di Kabu­paten Sukabumi sudah mu­lai menggelar seleksi atau TC jangka panjang.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

“Sangat mustahil sebuah prestasi akan datang secara tiba-tiba. Saya sangat setuju dengan apa yang dilakukan Mabruri Wijaya dan Ridwan Eka Saputra, keduanya telah menyiapkan tim yang dit­erjunkan di ajang Popwilda Jabar 2016 di Kota Sukabu­mi,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Hasil Pertandingan Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia vs India 4-1

Dedi menambahkan, event Popwilda adalah ajang penentuan bagi para pe­main atau atlet yang akan berlaga di kancah Popda XII Jabar 2018 mendatang.

“Saya berharap banyak cabor yang ada di Bapopsi Ka­bupaten Bogor sudah harus menyiapkan para atletnya untuk mengikuti event Pop­wilda 2017 mendatang,” tan­dasnya. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================