online-pBOGOR TODAY – Menilik potensi bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM). PT. Finnet Indonesia membuat trobosan guna mempermudah sistem transaksi dan promosi yang digeluti pelaku UKM.

Bertempat disalah satu Ho­tel Kota Bogor, kemarin tim Finnet memberikan pembe­lajaran cara berbisnis dengan sistem online, sedikitnya 30 perwakilan pelaku UKM antu­sias mengikuti jalannya acara.

Direktur Utama PT Finnet Indonesia, Ni’am Dzikri me­nyampaikan bahwa di tahun 2016 Finnet fokus pada lay­anan Online Payment, sejalan dengan misi parent Finnet di Direktorat Telkom dalam membidik 3 juta UKM di Indo­nesia.

BACA JUGA :  Kota Bogor Dilanda Bencana Alam, Tanah Longsor dan Banjir di Beberapa Titik

“Finnet meluncurkan pro­gram Finpay Link dan Finpay Invoice pada bulan Mei, se­bagai solusi bagi UKM untuk memasarkan produknya se­cara online tanpa harus ber­langganan web commercial, dan untuk memberikan ke­mudahan bagi UKM dan pem­beli untuk melakukan pem­bayaran secara online dengan source of fund debit (sms banking, mbanking, internet banking dan kode bayar), kartu kredit, Tcash dan juga tunai, disertai invoice yang akan dikirimkan secara online kepada pembeli,”Papar Dirut PT. Finnet Indonesia Ni’am Dzikri usai memberikan ma­teri.

BACA JUGA :  Ketersediaan Bahan Pangan di Kota Bogor Sudah Lengkap

Sekedar informasi. PT. Finnet Indonesia (Finnet) merupakan anak perusahaan Telkom Group bergerak yang bergerak dibidang electronic Payment. Hingga kini sedikit­nya PT. Finnet Indonesia telah mencatat 347 juta transaksi terlayani dari 496 UKM yang sudah teregistrasi di Finpay selama periode Mei hingga Juli 2016 dibandingkan tahun sebelumnya hanya 277 juta transaksi.

============================================================
============================================================
============================================================