Dede menjelaskan, merawat lingkungan agar tetap hijau, sejuk, nyaman, dan bersih merupakan tanggungjawab bersama. Karena itu, Dede sangat aktif mengger­akkan partisipasi warga, baik itu dalam bentuk gotong royong ming­guan maupun kerja bakti meman­faatkan momentum hari-hari be­sar. ‘’Karena itu, kedatangan Bogor Today dengan gerakan Bogor Hejo merupakan dukungan penting bagi kami dalam melestarikan ling­kungan,’’ katanya.

Sebelumnya Pemimpin Re­daksi SKH Bogor Today Alfian Mujani mengajak seluruh warga terutama penggiat Karangtaruna untuk menjadi pelopor dan ujung tombak kegiatan tanam pohon di kawasan Kota Bogor. ‘’Gerak­kan warga masyarakat agar aktif menanam pohon. Ayo kita kem­balikan Bogor menjadi kota yang sejuk, hijau, nyaman dan sehat,’’ kata Alfian.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

Bogor Today dan Gerakan Bo­gor Hejo akan mendukung penuh siapapun yang ingin melakukan penananam pohon di lingkungan masing-masing. ‘’Bibit pohon­nya kami sediakan. Warga tinggal berkumpul dan membuat lubang saja,’’ katanya.

BACA JUGA :  Hasil Pertandingan Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia vs India 4-1

Seperti biasa, Tim Bogor Hejo selalu memberikan edukasi dan hiburan bagi warga yang ikut giat menanam pohon. Kali ini Amalia Dian Puspitasari dan Tato Marsito membagi-bagi voucher belanja dari Citrus Department Store ke­pada empat orang yang bisa men­jawab pertanyaan. Empat orang warga mendapatkan voucher tersebut dengan nilai masing-ma­sing Rp 100.000. (*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================