TAJURHALANG TODAY – Partai Golkar Provinsi Hawa Barat resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bogor periode 2016-2021. Dalam peresmian di Lapangan Sepakbola RDC, Desa Citayam, Tajurhalang, Kabupaten Bogor, panitia menggelar seni budaya Sunda dan Betawi.

Antusisme masyarakat untuk menyaksikan pelantikan pengurus partai berlambang pohon beringin ini terlihat beberapa jam sebelum acara pelantikan dimulai. Bahkan ribuan warga Kabupaten Bogor yang mayoritas mengenakan kaos berwarna kuning terlihat menyemut di tengah lapangan sepakbola yang letaknyya berbatasan dengan Kota Depok itu.

Baca Juga :  Sebut KSU Karya Mandiri Koperasi Rentenir, Pengurus Wilayah Tanah Sareal Klarifikasi dan Mohon Maaf

Pasalnya selain untuk menyaksikan prosesi pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, penyelenggara acara menyajikan sejumlah hiburan rakyat, berupa kesenian lokal dari dua buda ya (Betawi dan Sunda). prosesi rangkaian acara yang dikemas secara sederhana dan apik ini sangat menarik karena menampilkan tradisi seni dan budaya Betawi dan Sunda. Mulai dari pertunjukan penyambutan palang pintu ala masyarakat Betawi, hingga perebut seeng.

Baca Juga :  Burhan Cuek, Banyak Warga Jadi Korban kasus Pencaplokan Tanah

Dalam sabutan DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan, panji partai Goolkar harus bisa disematkan diseluruh jajaran pengurus partai pada khususnya, dan juga masyarakat Bumi Tegar Beriman ini. ” Dngan dilantiknya para pengurus partai Golkar Kabupaten Bogor 2016-2021 ini diharapkan dapat memincu semangat terus berkarya untuk mesyarakat,” jelas Dedi yang juga Bupati Purwakarta itu.