Sebenarnya,  kata dia, target awal yang harus diraih  para atlet Kabupaten Bogor dalam PON XIX Jabar 2016 lalu harus mencapai lebih dari 50 medali emas.

“Banyak faktor yang bisa menjadi penyebab tidak tercapainya target emas  bagi para atlet dari semua cabor yang terjun di ajang PON XIX Jabar 2016. Namun, jajaran KONI merasa bangga atas pencapaian prestasi tersebut dan harus mendapatkan apresiasi yang khusus bagi mereka yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bogor  dalam kancah olahraga nasional seperti ini,” jelasnya.

BACA JUGA :  Taktik Jitu dan Profesionalisme Ala Shin Tae-yong

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS mengatakan merasa bangga  dengan torehan prestasi yang diraih para atlet Kabupaten Bogor dalam ajang PON XIX Jabar 2016 lalu.

Rusdi berharap, hasil prestasi yang diraih para atlet Kabupaten Bogor saat memperkuat Jabar di ajang PON XIX Jabar 2016  ini menjadi modal penting bagi persiapan KONI Kabupaten Bogor menuju Porda XIII Jabar 2018 mendatang.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada para atlet, pelatih dan manager dari  Kabupaten Bogor yang sudah meraih medali bagi Kontingen Jabar. Apa yang mereka  lakukan tersebut pada dasarnya  telah mengharumkan nama  dunia  olahraga Kabupaten Bogor di kancah nasional,” tandasnya. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================