“Kami tetap negosiasi dengan Jacobs dan kami punya tanggal 10 Desember dengan HBO dan Madison Square Grden, tapi kemudian kami tidak mencapai kata sepakat. Tidak realistis jika tetap mempertahankan tanggal tersebut. Jadi kami akan berusaha kembali membuat kesepakatan secepat mungkin dan memilih tanggal untuk arena pertarungan,” ucap bos K2, Tom Loeffler kepada Boxing Scene.

Sama halnya dengan Loeffler, Abel Sanchez selaku pelatih Golovkin menilai petarungnya bakal terus melanjutkan pelatihannya hingga pergantian tahun. Ia pun memaklumi keputusan Jacobs yang dinilai beberapa petarung memang punya kondisi berbeda, termasuk soal kebutuhan waktu persiapan.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

“Kami akan pergi untuk melakukan sesuatu di Mexico City dan ketika kembali hari Jumat, sehari berselang akan libur dan Minggunya akan berlatih di gym,” tuturnya.

“Dia seperti hewan pengerat gym. Dia sangat suka berada di sana dan selalu terlihat siap. Dia terus melakukan sesuatu yang membuatnya kuat,”

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Lalu pada Natal, kami akan pulang kampung kemudian kembali lagi pada awal tahun baru untuk memulai pertarungan yang saya prediksi terjadi pada Januari atau Februari, kapanpun itu,” tutupnya. (Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================