Lampard kini berstatus pemain tanpa klub setelah memutuskan pergi dari New York City FC bulan lalu. Di usia yang ke-38 tahun, Lampard boleh jadi sudah dekat dengan masa pensiunnya.

Apalagi pemain seangkatannya seperti Steven Gerrard sudah lebih dulu gantung sepatu. Ada indikasi kuat kalau Lampard bakal mengikuti jejak Gerrard.

Meski demikian, Lampard sendiri belum memutuskan apapun soal kelanjutan kariernya. Yang pasti Lampard mengindikasikan kuat akan kembali ke Chelsea.

Apakah itu sebagai pemain atau masuk staf kepelatihan Antonio Conte, Lampard akan membicarakannya lebih dulu. Lampard sendiri mengklaim masih bisa berkontribusi banyak untuk Chelsea. “Saya dan John akan terus berada di Chelsea apapun yang terjadi, terserah mau jadi apa saja,” ujar Lampard kepada Soccer AM.

“Apakah dengan memegang tiket musiman, menonton mereka, saya belum tahu. Saya terus menjalin kontak. Apapun peran saya nantinya (sebagai pemain), keputusan bukan di tangan saya jadi saya tidak bisa bicara lebih jauh,” sambungnya.

BACA JUGA :  Bejat, Oknum Guru Diduga Lecehkan Sejumlah Siswi di Tanjab Barat

“Saya santai-santai saja, karena ini klub yang menyenangkan. Jika saatnya sudah tiba, saya akan memutuskannya. Tentu saja, saya sangat mencintai klub itu, tapi semua tidak selalu seperti yang kita inginkan,” tutup Lampard.

BACA JUGA :  Panas Siang Hari Paling Nikmat Menyantap Rujak Buah Bumbu Kecap Dijamin Bikin Melek, Ini Dia Cara Membuatnya

Lampard bermain untuk Chelsea sedari 2001 hingga 2014 dengan total 648 penampilan dan 211 gol yang menjadikannya top skorer sepanjang masa klub itu.

Susunan pemain:

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, David Luiz, Cahill, Moses, Fabregas, Matic, Alonso, Willian, Hazard, Pedro

Bournemouth: Boruc, Adam Smith, Francis, Cook, Daniels, Brad Smith, Arter, Surman, Gosling, Wilshere, King

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================