james-rodriguez

MADRID, TODAY—Agen James Rodriguez mengklaim kliennya tidak bakal meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Masa depan James di Santiago Bernabeu belakangan santer dispekulasikan, salah satunya karena ia masih kesulitan menjadi pilihan pertama skuat El Real musim ini.

Sudah begitu, baru-baru ini pemain internasional Kolombia tersebut juga menuturkan bahwa dirinya bisa saja meninggalkan Madrid demi mendapat kesempatan main lebih besar.

Pernyataan James itu disebut-sebut sudah memperburuk situasinya di klub. Tapi Jorge Mendes selaku agen pesepakbola 25 tahun itu memastikan kliennya belum akan hijrah dari Madrid. “James tidak akan pergi bulan Januari,” kata Mendes kepada AS yang dilansir Soccerway.

James bergabung dengan Madrid setelah unjuk gigi bersama Kolombia di Piala Dunia 2014. Ia masih terikat kontrak dengan Los Blancos sampai 2020.

Gelandang Real Madrid James Rodriguez beberapa kali menepis spekulasi mengenai masa depannya. Namun, kini James mengaku dirinya bisa saja hengkang di Januari.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, masa depan pesepakbola berusia 25 tahun itu menemui tanda tanya karena kesempatan bermain yang kian sedikit. Sejak Madrid ditangani Zinedine Zidane pada awal tahun ini, James baru membuat 37 penampilan di seluruh kompetisi yang sebagian besar dari bangku cadangan.