Dari dunia tarik suara, belakangan Alexa Key justru lebih banyak tampil di layar lebar. Hingga kini sudah beberapa film yang ia bintangi, di antaranya ‘Garuda Superhero’ juga ‘Romeo + Rinjani’. Ketimbang nyanyi, bermain film agaknya membuat cewek 22 tahun ini ketagihan.
“Karena pas di lokasi syuting seru banget. Nggak terasa, tiba-tiba udah malem, tiba-tiba udah break. Karena isinya cuma bercanda aja seharian ketawa-tawa,” ujar Alexa saat ditemui di premiere film terbaru yang ia bintangi ‘Security Ugal-ugalan’, kemarin.
Setiap film diakui pelantun ‘Dulu’ ini memberikan pengalaman yang berbeda. Dalam ‘Security Ugal-ugalan’ misalnya, Alexa dituntut menjalani peran penuh humor karena film tersebut bergenre komedi. “Setiap film ada tantangannya masing-masing, kalau komedi bagaimana kita harus menyampaikan bisa sesuai bisa lucu ditonton orang lain,” sambungnya lagi.
Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Indro Warkop, juga beberapa bintang stand up comedy, Acho dan Lolox. Alexa mengaku tertantang untuk tampil lebih banyak lagi dengan peran yang berbeda-beda. Kuncinya ada pada skenario yang ia nilai menarik dan penuh tantangan untuk didalami. “Dilihat bagus apa nggak. Kalau misalnya bagus, kenapa nggak ambil lagi komedi atau apapun. Apalagi sekarang, rezekinya di sini jadi ya terusin aja,” pungkasnya.(Yuska Apitya/dtk)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Tronton Tabrak Toko-Rumah Warga Jepang Kudus, Diduga Rem Blong
============================================================
============================================================
============================================================