“Saya tidak paham mengapa pemain memilih pindah ke Tiongkok pada usia 27 atau 28 tahun. Saat mereka berada di puncak karirnya. Itu sungguh tidak berguna. Anda hanya punya sekali dalam berkarir. Saya masih bisa memahami kalau Anda berusia 30-an,” tutup pemain asal Belanda ini.

Robben Perpanjang Kontrak

Sementara itu, pemain yang pernah membela klub asal london ini resmi memperpanjang kontrak dengan klub yang saat ini tengah dibelanya selama satu tahun atau hingga 30 Juni 2018 mendatang.

BACA JUGA :  Ravindra Airlangga : Saya Siap Jadi Ketua Tim Pemenangan Jaro Ade Sampai Jadi Bupati Bogor

Kontrak lama Robben di Bayern bakal berakhir akhir musim nanti. Winger internasional Belanda itu pun dikabarkan menjadi target dari beberapa klub top Eropa termasuk klub dari Cina yang sukses mendapatkan pemain bintang.

Robben akhirnya mematahkan rumor hengkang ke klub lain dengan menandatangani kontrak anyar selama semusim. Pemain 32 tahun itu pun mengaku gembira dengan keputusannya ini.

“Saya senang saya akan bermain satu tahun lagi di Bayern. Klub ini adalah salah satu yang terbaik di dunia dan Munchen sudah menjadi rumah kedua bagi saya dan keluarga saya. Saya ingin terus bermain di level tertinggi dan memenangi gelar sebanyak mungkin,” ujar Robben di laman resmi klub.

BACA JUGA :  Masjid Agung Al Isra Kota Bogor jadi Pusat Ekonomi, Sosial dan Peradaban

Robben bergabung dengan Bayern sejak 2009 ketika ditransfer dari Real Madrid dengan nilai mencapai 25 juta euro. Bersama Die Roten, Robben sudah memenangi lima gelar Bundesliga, empat DFB Pokal dan satu trofi Liga Champions.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================