image111

BOGOR TODAY – Pameran Bogor Gadget Show yang diselenggarakan oleh pihak Bogor Trade Mall (BTM), berakhir dengan pengumuman hasil undian berhadiah motor. Undian dimengkan oleh Dedi Parjadi warga Griya Bogor Asri, Jalan Kutilang nomor 20.

Persyaratan yang ditentukan untuk mendapatkan kupon undian, harus diwajibkan untuk melakukan pembelian barang pada pameran Bogor Gadget Show, batas pembelian yang dilakukan untuk mendapatkan kupan minimal diatas 1 jutaan.

Dedi Parjadi, pemenang undian mengatakan, hadiah yang diberikan tentunya akan sangat bermanfaat.”Berkat pameran yang diselenggarakan BTM, saya merasa kaget setelah mendengarkan bahwa saya memenangkan undian motor,”terangnya, kemarin

“Apalagi hadiah yang saya dapatkan, hanya karna saya melakukan pembelian produk pada pameran Bogor Gadget Show. Kagetnya dadakan setelah dengar saya menang, apa lagi yang saya dapat Yamaha Mio yang sangat keren abis,”ujarnya.

Saptaji, EO Nuhun Promosindo menjelaskan, keberhasilan dalam menjalani sebuah kegiatan acara pameran di BTM, merupakan suatu anugrah terbesar yang didapatkan oleh Nuhun Promosindo (Nupro), Juga para vendor yang juga menjadikan sebuah acara yang sangat meriahkan acara.

“Apalagi peranan media patner kami Bogor Today yang telah membatu penyelenggaraan pameran Bogor Gadget Show lebih banyak diketahui oleh masyarakat Kota Bogor untuk berkuntung dan menikmati acara yang kami suguhkan. Semoga semua dapat berjalan dengan baik dikemudian hari dalam event selanjutnya,”pungkasnya. (Tri Sumantri Maha Putra) [email protected]