BANDUNG TODAY- Kunjungan kerja pengurus AMS Distrik Kota Bogor ke kantor Sekretariat AMS Pusat Bandung disambut hangat dengan penghargaan. AMS Kota Bogor melaporkan hasil konsolidasi serta persiapan Rakerdis tingkat Kota Bogor yang akan meIMG-20170205-WA0008mbahas program-program kerja kedepan.
Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua Umum AMS, Noery Ispandji Firman didampingi oleh sekjen, bimwil wilayah Bogor, para wakil ketua, bidang organisasi dan sejumlah pengurus pusat.
Dalam kunjungan tersebut, Distrik kota Bogor mendapatkan dua penghargaan sekaligus yaitu sebagai Distrik dengan pengelolaan administrasi terbaik dan sebagai distrik dengan konsolidasi terbaik.
Dalam arahannya, Noery meminta agar AMS dapat mempertahankan prestasi ini. “Ini adalah merupakan contoh yang harus ditiru oleh distrik lainnya,” kata dia, kemarin.
Noery juga mengisyaratkan kepada AMS Distrik Kota Bogor agar mampu berkiprah dalam tahun politik kedepan dengan basis kekuatan yang ada.
Terpisah, Ketua AMS Kota Bogor, Ade Mashudi, siap memenuhi permintaan Noery. “Kami siap jadi teladan bagi kader AMS di seluruh Indonesia. Mengenai politik, saya juga siap untuk mengawal dan turut andil,” tandasnya.
Ade Mashudi sempat digadangkan maju dalam Pilwalkot 2018 mendatang. Soal kabar ini, Ade mengaku siap. “Saya siap maju demi kebaikan Bogor,” tandasnya.(Yuska Apitya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
BACA JUGA :  RPJPD Kota Bogor 2025 - 2045, Kota Sains Kreatif, Maju dan Berkelanjutan
============================================================
============================================================
============================================================