anggota

BOGOR TODAY- Setiap tahun Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, selalu memiliki tugas berat yang harus di perhatikan sekaligus dikerjakan dengan baik. Di tahun 2017 saja, sedikitnya ada tiga PR besar yang menjadi perhatian khusus Pemkot Bogor, diantaranya pengentasan kemiskinan, kesenjangan dan pengangguran. Ketiga PR tersebut disampaikan melalui Musrenbang, yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Bogor Timur, Jalan Pajajaran Kota Bogor.

Baca Juga :  Kasus Campak di 24 Kelurahan Kota Bogor, Dokter RSUD: Kenaikan Kasus Akibat Anak Tak di Imunisasi

Pada kesempatan itu, Anggota Komisi D DPRD Kota Bogor, Atty Somddikarya, menjelaskan musrenbang itu suatu kegiatan di mana didalamnya ada usulan yang disampaikan warga, seperti bidang ekonomi, fisik dan lain sebagainya. Namun, ditahun ini Pemkot punya tiga PR besar yang harus dikerjakan bersama, diantaranya mengentaskan kemiskinan, kesenjangan dan pengangguran.

Baca Juga :  Jelang Perayaan Bogor Street Fest CGM 2023, Polisi Berlakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas, Berikut Titik Lokasinya

“Ketiga PR tersebut menjadi program prioritas yang harus dilakukan pada 2017. Hal itu, berdasarkan hasil dari anggaran yang di bahas pada tahun 2016. Sehingga, diharapkan ditahun 2018 nanti bisa maksimal, karena anggaran di APBD kita diangka Rp 2,3 triliun,” kata Atty yang juga politisi PDI Perjuangan.