2014-Proton-Iriz

BOGOR TODAY- Mobil di segmen city car buatan Malaysia, Proton Iriz secara resmi rencananya diluncurkan pada 18 Februari mendatang. Namun, mobil mungil itu sudah mulai bisa dipesan dengan membayar biaya booking Rp 2-5 juta. “Baik pricing juga belum di announce ATPM, pesan si bisa tapi belum bisa beri info harga, booking fee mestinya normal antara Rp 2 per unit sampai 5 juta,” ungkap Direktur PT Dharma Putra Sentosa, Andrea Dharmawan di Bogor.
Jika konsumen berminat, Proton menyediakan unit Iriz yang bisa dilihat di showroom-showroom Proton. “Kalau display sudah kan ya, konsumen yang datang sudah melihat modelnya,” tambah Andrea. “Untuk test drive belum bisa, sebatas melihat dulu saja, karena memang harus menunggu lounching dulu, baru kami boleh melakukan aktifitas,” tutur Andrea.
Sebagai catatan, seakan bangkit dari mati suri Proton di Indonesia kini tengah menyiapkan mobil di segmen city car, untuk bisa bersaing dengan mobil hatchback seperti Daihatsu Sirion, Honda Jazz, dan juga Toyota Yaris.(Yuska Apitya/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================