Sementara Kadis Sumber Daya Air DKI Teguh Hendarwan yang ikut menemani Ahok mengatakan, pihaknya akan terus mengupayakan untuk percepatan pembuatan dinding turap (sheet pile) di wilayah Cipinang Melayu. Dia mentargetkan pengerjaan sheet pile akan selesai di bulan April 2017.

“Kita akan kejar terus, termasuk pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan oleh BBWSCC. Programnya akan kita kejar terus sama seperti kejadian di Bukit Duri. Ini juga tadi disampaikan oleh BBWSCC bahwa Maret-April ini pun akan dikejar progresnya untuk penutupan sehingga air tidak meluap kemari,” ujar Teguh.

BACA JUGA :  Tragis, Istri di Medan Tewas Tertabrak Kereta, Diduga Sedang Melamun usai Bertengkar dengan Suami

Dari data yang dimiliki oleh Teguh, ada kurang lebih 300 KK yang harus mengungsi akibat banjir di Cipinang Muara. Dia berjanji akan segera menyelesaikan tahap penbayaran lahan-lahan yang terkena imbas dari normalisasi Kali Ciliwung.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 23 April 2024

“Kalau di Cipinang Melayu info yang kita dapat ada sekitar 300 KK yang ngungsi sekarang ini. Tadi saya juga sampaikan, kita akan kejar lahan-lahan yang akan kita normalisasi, segera kita realisasikan untuk pembayarannya,” sambungnya.(Yuska Apitya/dtk)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================