BOGOR TODAY- Kemacetan yang terjadi di Jalan Sholeh Iskandar (sholis) sungguh luar biasa menyiksa pengendara, dari pagi hingga malam. Kondisi tersebut diperkirakan bakal terus terjadi karena jalan rusak tepat di jembatan Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor. Setelah mendapat pengaduan warga mengenai kerusakan jalan di jembatan Ciliwung tersebut, Wali Kota Bogor Bima Arya langsung meninjau lokasi, Senin (20/2).

Dalam keterangannya kepada sejumlah media usai meninjau lokasi, Bima menjelaskan, kedatangannya untuk memastikan kondisi di lapangan. Sebab, sangat prihatin lantaran para pengendara berjibaku terjebak dalam kemacetan panjang di sekitar lokasi.

Baca Juga :  Polisi Berhasil Ringkus Pemuda di Kota Bogor, Ini Kronologinya

Kata dia, saat akan menuju lokasi, Bima pun sempat terjebak kemacetan panjang. Pasalnya, laju kendaraan dari arah Yasmin maupun yang akan memutar balik dari arah Warung Jambu menuju Kedung Halang terpaksa harus mengurangi kecepatannya.

“Saya mendapatkan aduan dari warga kemarin, maka saya tindak lanjuti sekarang. Karena kasihan warga habis waktunya di sini bisa sekitar satu jam. Ia pun meminta perbaikan Jalan Sholis (Sholeh Iskandar) diprioritaskan,” terang Bima.

Baca Juga :  Jelang Perayaan Bogor Street Fest CGM 2023, Polisi Berlakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas, Berikut Titik Lokasinya

Kerusakan jalan tersebut diduga karena sistem drainase di atas jembatan yang tidak optimal. “Ini karena drainasenya yang kurang sempurna, jadi air tidak meluncur ke bawah. Karena ini yang mengerjakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, maka kami meminta mereka yang mengerjakannya,” kata Bima.