JAKARTA TODAY- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diagendakan bakal menjalin pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Kabar itu disampaikan oleh calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Sandiaga menyebut kabar pertemuan Prabowo dan SBY didapat setelah kedua pucuk pimpinan Partai Gerindra dan Demokrat itu bertemu saat kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz di Gedung DPR, Kamis (2/3) lalu. “Mereka sempat bertemu di gedung DPR/MPR, bersapa dan memastikan akan ada pertemuan dalam waktu dekat,” kata Sandiaga di Jakarta, Minggu (5/3/2017).

Baca Juga :  Nelayan di Sampang Tewas Tenggelam usai Kapalnya Dihantam Ombak

Sandiaga mengatakan, pertemuan antara Prabowo dan SBY seharusnya dilaksanakan pekan lalu, namun tertunda lantaran kedatangan Raja Salman ke Indonesia. Pertemuan Prabowo dan SBY disebut akan membicarakan dukungan di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017. Meski demikian, Sandiaga enggan berharap terlalu jauh dari pertemuan tersebut. “Kami enggak mau mendahului. Kami hanya fokus kepada masyarakat,” ucap Sandiaga.