“Ini yang harus dipelajari secara mendalam. Apa sih yang menjadi kesehendak publik (Jabar) hari ini. Kemudian bagaimana kualifikasi rakyat dan yang menjadi visi rakyat hari ini,” kata Dedi.

Pria yang kerap berpakaian adat Sunda ini mengatakan saat ini partai Golkar belum menentukan sikap siapa kader yang akan maju dalam Pilgub Jabar. Pihaknya masih menyeleksi secara internal dan eksternal. “Internal (DPD Golkar) juga masih menyeleksi siapa yang berpotensi (Pilgub Jabar). Sekaligus melihat hasil survei dan mempelajar faktor kegagalan dua Pilgub sebelumnya,” ungkap Dedi.

BACA JUGA :  Tukang Kasur Keliling di Sampang Cabuli Bocah 6 Tahun hingga Trauma

Nama Dedi sendiri sudah dilontarkan oleh pengurus DPD Golkar Jabar. Dedi disebut siap maju pada Pilgub Jabar. Meski hingga kini Dedi masih malu-malu. Sementara itu Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menunjukkan sinyal akan maju ke Pilgub Jabar. Secara tersirat, pria yang karib disapa Emil itu mengaku siap maju. “Ya siap-siap aja. Kepemimpinan kan bisa di level mana saja, tapi saya kan harus tahu diri, saya enggak ngambil keputusan sendiri,” ujar Emil.(Yuska Apitya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================