Cole memiliki rekam jejak yang panjang di sepak bola Eropa. Memulai karier di Chelsea sepanjang 2001 hingga 2006, Cole meroket kariernya ketika memperkuat West Ham United sepanjang 2006 hingga 2015. Bersama The Hammers, Cole mencetak 68 gol dari 293 pertandingan.

Penampilan apiknya bersama West Ham membuat Cole berhasil membuatnya masuk timnas Inggris sepanjang 2009-2010 ketika masih ditangani Fabio Capello. Cole tujuh kali memperkuat The Three Lions tanpa mampu mencetak gol.

BACA JUGA :  Rio Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Cidereum, Diduga Karena Kelelahan

Djanur mengatakan ada kebanggaan bisa amembesut tim bertabur bintang. Namun, beban yang ada pun akan lebih terasa. Maklum, dengan skuat yang begitu mentereng, Bobotoh dipastikan akan menuntut hasil yang maksimal dari Persib.
“Yang pasti semakin besar tuntutan dari masyarakat, karena materi semakin bagus. Sekarang, tinggal bagaimana pelatih mampu atau tidak meramunya,” ucap Djanur.

BACA JUGA :  Melahirkan di Kamar Kos, Siswi SMK di Kupang Sembunyikan Bayi Meninggal dalam Koper

Cole terakhir memperkuat klub divisi dua Liga Amerika Serikat (USL), Sacramento Republic FC, pada 2016. Cole meninggalkan klub tersebut setelah baru empat kali bermain.(Yuska Apitya/cnn)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================