Andri pun berharap semoga dalam pelatihan ini membuat Sumber Daya manusia (SDM) PDPPJ menjadi lebih baik dan lebih cemerlang lagi, agar PDPPJ terus berkembang dan maju menjadi BUMD pengelola pasar yang terbaik, bukan hanya di Kota Bogor, tapi bahkan seluruh Indonesia.

Kepala Bagian Umum Kepegawaian PDPPJ, Jenal Abidin yang juga merupakan ketua panitia pelatihan ini menyampaikan harapannya agar seluruh pegawai PDPPJ memiliki kekuatan berfikir dan mampu untuk melakukan perubahan yang lebih baik, terutama dari sisi mind set (cara berfikir) Karena hal tersebut akan berpengaruh terhadap perilaku, pola tindak dan jelas akan berpengaruh kepada pola kerja.

BACA JUGA :  Dukung Sukseskan Lomba MTQ, Sekda Burhanudin Hadiri Langsung Pembukaan MTQ Ke-38 Tingkat Jawa Barat

“Pelatihan soft skill dengan metode NLP adalah merubah software para pegawai supaya memiliki cara berfikir yang baik dan mempunyai rasa kepemilikan yang tinggi terhadap perusahaan maka dengan hal  itu akan meningkatkan kinerja pegawai,” jelasnya.

BACA JUGA :  Kebakaran di Sumedep Hanguskan Gudang Pabrik Mebel

Salah satu peserta pelatihan, Cep Hilman menjelaskan bahwa pelatihan NLP ini sangat bagus. “Pelatihannya bagus, pemberi materi / trainernya juga bagus banget, Karena pelatihan dengan pendekatan NLP ini bertujuan untuk perubahan diri mencapai kesuksesan,” tutup Cep. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================