JAKARTA TODAY- Menjelang bulan ramadhan, biasanya selebritis yang berbisnis busana gencar mencuri perhatian publik dengan produk-produk yang bernuansa islami, lantas bagaimana dengan Luna Maya?

Seperti diketahui, selain pegiat seni di industri hiburan tanah air, Luna juga diketahui sebagai pebisnis. Salah satu bisnisnya adalah busana, yang sudah dirintisnya sejak beberapa tahun silam.

Menurutnya, gagalnya produk busana muslim yang sempat ia pasarkan kemungkinan dilatarbelakangi citra dirinya yang sampai saat ini belum memutuskan untuk berhijab.

BACA JUGA :  Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup II 2024, Persiapan Menuju Porprov 2026

“Mungkin memang susah dan aku rasa itu bukan bagian aku. orang jualan kerudung biasanya harus pakai kerudung untuk lebih menjual. karena aku belum berhijab jadi aku nggak coba,” jelasnya.

Ketimbang memaksakan hal tersebut, Luna pun memilih untuk fokus menguatkan brand busana miliknya untuk bisa menarik perhatian para pemburu busana menjelang hari raya Idul Fitri.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

“Aku fokus di pakaian yang bisa dipakai orang nggak berhijab maupun berhijab, karena mereka (para hijabers) nanti bisa mix and match juga,” pungkasnya.(Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================