JAKARTA TODAY- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menyatakan, hingga saat ini telah ada puluhan orang yang mendaftar sebagai calon legislatif sejak PSI membuka pendaftaran beberapa waktu lalu.

Grace mengklaim, sejumlah profil yang masuk memiliki beragam latar belakang dan rekam jejak yang baik. Salah satunya vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha.

“Besok Giring akan datang resmi untuk mendaftar. Lainnya juga sudah ada puluhan yang masuk, profilnya bagus-bagus. Ini artinya orang baik dan berani mulai kumpul,” ujar Grace di gedung MK, Jakarta, Selasa (5/9).

BACA JUGA :  Gegara Hal Sepele, Siswi SMP Kota Probolinggo Diperkosa 3 Pemuda secara Bergilir

Para pendaftar ini di antaranya berlatar belakang praktisi keuangan, dosen, pemilik sekolah, hingga dokter. Grace optimistis caleg yang terpilih nantinya dapat menyuarakan aspirasi rakyat dengan baik hingga ke parlemen.

Mantan presenter televisi ini pun memastikan, proses seleksi para pendaftar caleg akan dilakukan secara profesional dan transparan. Nantinya proses seleksi itu juga akan diunggah di media sosial facebook sehingga publik bisa mengetahui siapa saja pendaftar yang gagal maupun lolos sebagai caleg dari PSI.

======================================
======================================
======================================