BOGOR TODAY- Angka kemiskinan di Kota Bogor terbilang cukup tinggi, karena masih banyak masyarakat yang hidup di bawah pemukiman yang kumuh dan tak layak huni. Hal itu dibuktikan oleh bakal calon (balon) Wakil Walikota Bogor 2018 dari Partai Gerindra, Harry Ara ketika dirinya mengunjungi Kampung Muara Kidul Rw 14, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (16/9).

Sesampainya di lokasi, Harry beserta rombongan menyambangi warga satu persatu untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan yang disampaikan masyarakat. Tak hanya itu, Harry pun menyempatkan diri untuk melihat aktifitas pengrajin Oncom, sekaligus melihat proses pembangunan Pos Keamanan dan Posyandu dari bantuan Partai Gerindra.

BACA JUGA :  Susu Kurma Bisa Bantu Diet? Ini Dia Kandungan dan Manfaatnya

Disela kegiatan, Harry menuturkan, apa yang dilakukannya itu merupakan bentuk kepedulian nyata dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dimana partai Gerindra memiliki program gerakan Gerindra untuk masa depan yang sejahtera. Artinya, untuk mewujudkan keinginan masyarakat yang tak tersentuh oleh pemerintah.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun 2 Truk CPO dan Mobil di Sijunjung Tewaskan 2 Sopir

“Ini bentuk kepedulian nyata Pak prabowo dalam program Gerakan Gerindra Masa Depan. Dimana Pak Prabowo ingin membuktikan bahwa dirinya pemimpin bangsa dalam hal ini sebagai pemimpin Gerindra ingin betul-betul merealisasikan, bahwa masyarakat kita di bawah masih banyak yang perlu didukung, baik itu dari segi pembangunan fisik, sumber daya manusia dan ekonomi,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================