Menurut Kapolres Bogor, jika setiap pos polisi ini dijadikan tempat bersinergi semua elemen masyarakat untuk berkonstribusi positif terhadap pembangunan kawasan dan lingkungan yang aman dan tertib, maka kualitas kehidupan masyarakat akan meningkat pesat. ‘’Saya yakin kawasan Sentul ini akan berkembang menjadi pusat bisnis baru yang sangat besar dan modern. Ini tentu sangat membutuhkan dukungan keamanan yang kondusif,’’ katanya.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Angka Kecelakaan Tahun Ini Menurun 18 Persen

Hal yang hampir senada juga disampaikan Presiden Direktur PT Sentul City Tbk David Partono bahwa pos polisi ini jangan hanya dilihat dari bentuk fisiknya. Tetapi yang lebih penting adalah fungsinya sebagai tembat untuk memberikan kontribusi semua elemen masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang tertib dan aman. ‘’Karena itu, PT Sentul City Tbk merasa terpanggil secara moral untuk ikut membangun sarana fisik pos polisi terpadu ini,’’ katanya.

BACA JUGA :  Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Europa, Jumat 12 April 2024

Acara yang berlangsung mulai jam 10 dan berakhir jam 11.30 ini, dipungkasi dengan penggutingan pita yang dilakukan Kapolres Bogor dan Presdir PT Sentul City Tbk, sebagai tanda mulai beroperasinya pos polisi terpadu di kawasan Bellanova Sentul City. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================