CIBINONG TODAY – Serah terima jabatan dari Nurhayanti kepada Bupati Bogor, Ade Yasin di Halaman Gedung Tegar Beriman pada Senin 31 Desember 2018 berlangsung khidmat.

Nurhayanti berucap, apresiasi setinggi – tingginya kepada semua unsur pemerintah dan element masyarakat Kabupaten Bogor yang telah bersama – sama membangun dan merealisasikan program Pemkab Bogor demi terwujudnya Kabupaten Bogor termaju.

Sementara itu, Bupati Bogor, Ade Yasin yang di dampingi Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, program pancakarsa merupakan koridor pembangunan Kabupaten Bogor selama lima tahun depan yaitu, Bogor Membangun, Bogor Cerdas, Bogor Maju, Bogor Sehat, Bogor Beradab.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Krim Soda yang Praktis Mudah Dibuat

“Seluruh karsa dimaksud menjadi dasar dalam pelaksanaan program prioritas pembangunan daerah serta penentu dalam pelaksanaan kegiatan kegiatan strategis yang akan dilaksanakan oleh perangkat daerah, baik mandiri maupun terintegrasi,” katanya.

Ia juga mengatakan pada tahun 2019 akan meningkatkan sejumlah intensif seperti contohnya RT dan RW serta kader posyandu agar mereka semangat dalam bekerja sehingga dapat sering turun ke lapangan untuk mendata bila ada masyarakat miskin.

BACA JUGA :  Wajib Tahu Ini, 6 Manfaat Jahe Merah bagi Tubuh

“Nantinya harus ada data yang akurat berapa jumlah masyarakat miskin di Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

============================================================
============================================================
============================================================