“Kami akan terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan saya minta Rumah sakit di Kabupaten Bogor tidak menolak masyarakat yang memiliki kartu Bogor sehat,”tegasnya.

Selain itu, menurut Ade Yasin karsa bogor maju, difokuskan pada penciptaan iklim investasi, pengembangan dan pengelolaan smart city, pembangunan cibinong business districk (cbd), memperkuat city branding, melaksanakan bogor expo sebagai event tahunan, mendorong produksi barang dan jasa yang berdaya saing, membangun layanan satu atap berkebutuhan khusus (masyarakat miskin), penanggulangan masalah pengangguran dan kemiskinan melalui balai latihan kerja bersitifikat, wirausaha pemula dan career center serta gerakan cinta dan beli produk lokal diantaranya beras carita makmur, penyediaan makan dan minuman khas bogor serta produk umkm di hotel hotel. pengembangan geopark pongkor dan desa wisata serta pemberdayaan petani dengan bantuan permodalan melalui kartu tani.

BACA JUGA :  Gertak PSN di Kota Bogor, Libatkan Siswa Berantas Sarang Nyamuk

Sementara itu, Karsa Bogor Membangun, lanjut bupati, difokuskan pada pemantapan jembatan dan infrastruktur jalan dengan sistem betonisasi, penanganan titik kemacetan,  penanganan dan penataan kawasan kumuh.

“Saya juga akan membantu memperbaiki jalan jalan rusak dengan bantuan keuangan dari saya pribadi dan mencoba menjalin kerjasama dengan para pengusaha untuk membangun infrastruktur di Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Cemilan Kreasi dengan Bakso Rambutan Goreng yang Renyah Bikin Nagih

Terakhir, Ade Yasin juga mengungkapkan karsa bogor berkeadaban, pada dasarnya adalah program unggulan untuk meningkatkan kualitas kehidupan beragama, pelestarian seni budaya melalui festival seni budaya dan acara keagamaan, culture night, rebo berbahasa sunda,  menciptakan ketahanan moral melalui jum’at mengaji, program bedah pontren, program jumling, peningkatan kerukunan hidup umat beragama dan lain sebagainya.

Dalam agenda yang berbeda di hari yang sama Bupati Bogor juga meresmikan Jembatan Cisampay Desa Tugu Selatan Kecamatan Cisarua. (Agus /*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================