Sedangkan, untuk paket menginap ditawarkan mulai dari Rp. 660.000,- (termasuk sahur/sarapan pagi untuk 2 orang). Paket makan sepuasnya ini berlaku selama bulan Ramadhan 2019.

Grand Savero memiliki 130 kamar, 11 meeting room, 1 Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.100 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, Savero Sky Lounge dengan kapasitas 300 orang, Fitness Center, Kids Corner, Spa dan semi outdoor swimming pool.

BACA JUGA :  Penderita Autoimun Harus Hindari 5 Makanan Ini!

Grand Savero juga memiliki lokasi yang strategis, berseberangan dengan Kebun Raya Bogor, dekat dengan salah satu mall terbesar di Bogor, dan dengan tempat-tempat kuliner ternama di kota Bogor yang cukup menarik wisatawan lokal maupun luar kota dalam mengisi waktu liburan.

BACA JUGA :  Resep Membuat Tumis Udang Cabe Hijau yang Pedas Nampol Bikin Nagih

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai paket Ramadhan di Grand Savero Bogor, silakan kunjungi situs www.grandsavero.com/bogor atau melalui email [email protected] dan di nomor telepon +62251 835 8888. Ikuti juga Instagram @grandsaverobgr dan Dowload Mobile Application Savero Hotels. (*/Lintang)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================