Kendati demikian, dia mengaku tidak membatasi siapa yang akan maju dan mencalonkan untuk menjadi Direksi PD Pasar Tohaga nanti. Bahkan, direksi terdahulu, menurutnya juga masih berpeluang untuk mengisi kembali dengan syarat mengikuti seleksi ulang.

“Belum, karena saya juga belum tahu siapa saja yang mau daftar. Kita lihat nanti,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Panitia Seleksi jabatan Direksi PD Pasar Tohaga Kabupaten Bogor, Arman Jaya menjelaskan, saat ini pihaknya tengah membuat aturan untuk pengisian direksi definitif. Sebab, ada perubahan aturan dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 37 Tahun 2018 tentang Pengangkatan Direksi dan Dewan Pengawas BUMD dan Peraturan Pemerintah (PP) 54 tentang BUMD yang harus disesuaikan.

BACA JUGA :  Untuk Pilkada yang Aman dan Damai, PCNU Kota Bogor Gelar Doa Bersama

“Awalnya memang (jabatan direksi-red) akan diperpanjang. Namun karena ada aturan yang berubah, maka akan ada seleksi ulang untuk pengisian direksinya,” jelas Arman.

Dia pun memastikan jabatan direksi PD Pasar Tohaga Kabupaten Bogor masih bisa diisi oleh jajaran direksi yang lama. Seperti Direktur Utama Romli Eko Wahyudi, Direktur Umum Doni Djatnika dan Direktur Operasional Miki G Pramayon. Arman menegaskan ketiganya masih memiliki kesempatan menduduki kursi direksi kembali.

BACA JUGA :  Melonguane Sulut Guncang Gempa Magnitudo 4,6

“Bisa, asal mereka mau mengikuti tes seleksinya. Untuk sementara tugas dialihkan dulu ke dewan pengawas,” ungkapnya.

Namun demikian, Arman belum bisa memastikan kapan seleksi akan dilaksanakan. “Belum, belum tahu karena kita masih membuatkan aturan untuk pengisian direksinya,” tandasnya. (Firdaus)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================