Deni juga mengungkapkan terima kasihnya atas dukungan Bima Arya dan Kementerian PUPR sehingga SPAM Katulampa ini bisa beroperasi. “Terimakasih dukungannya Pak Wali dan motivasinya kepada kami, sehingga kami terus berusaha maksimal untuk bisa mengoperasikan walaupun kita tahu bahwa SPAM ini sempat ada permasalahan teknis. Mudah-mudahan dengan beroperasinya SPAM Katulampa, mampu membuat sistem pengaliran distribusi air bersih di Kota Bogor bisa lebih meningkat dibanding sebelumnya,” terangnya.

BACA JUGA :  Apakah Boleh Makan Yogurt Setiap Hari? Simak Ini

Ia juga memohon maaf kepada pelanggan PDAM di wilayah Bogor Barat karena belum bisa memaksimalkan pelayanan. “Bogor Barat ini pelayanan kami yang paling jauh. Pipa kita cukup kecil, hanya ukuran 6 inci. Tapi ke depan kita sudah punya program, kita akan memperbesar pipa, kita akan bangun reservoar di sana. Ini program kami ke depan, mudah-mudahan kami bisa lebih menyempurnakan pelayanan kami,” kata dia.

BACA JUGA :  Marsinah, Aktivis yang Tewas Misterius saat Perjuangkan Hak Buruh

Dalam kegiatan bertajuk ‘Meningkatkan Silaturahmi, Indahnya Berbagi dengan Sesama’ tersebut, PDAM Tirta Pakuan juga menyerahkan uang dan bingkisan bagi anak yatim. Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Wakil Ketua DPRD KOta Bogor Heri Cahyono dan Jajat Sudrajat, Danrem 061/SK, Dandim 0606/Kota Bogor, Dandenpom, perwakilan kejaksaan dan tamu undangan lainnya. (Lintang)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================