BOGOR TODAY – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim dilantik sebagai Ketua dan Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kota Bogor Masa Bakti 2019-2024. Pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Barat Dede Yusuf di Taman Ekspresi.

Dalam Sambutannya Wali Kota Bogor mengatakan bahwa akan mengajak anggota pramuka Kota Bogor untuk berlari bersinergi dengan program pemerintah Kota Bogor.

“Insya Allah di kota Bogor bersama dengan warga akan memaksimalkan seluruh potensi yang ada melalui kegiatan-kegiatan yang lebih maksimal lagi, agenda ke-2 Insyaallah gerakan Pramuka kota Bogor akan berlari untuk Sinergi dengan pemerintah kota Bogor untuk fokus pada program program prioritas di mana Pramuka harus masuk di dalamnya,” kata Bima.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 3 Mei 2024

Selain itu pramuka juga akan menjadi garda terdepan untuk sossialisasi program naturaliaasi Ciliwung.

“Gerakan Pramuka harus ada di depan untuk naturalisasi Ciliwung, gerakan Pramuka harus ada di depan untuk edukasi pengelolaan sampah mulai dari rumah tangga gerakan Pramuka harus yang paling cepat paling depan untuk setiap hari berlari di kota Bogor supaya sehat,” ujar Bima.

BACA JUGA :  Dipukuli Tetangga Pakai Balok Kayu, Kakek di Malang Tewas usai Dituduh Curi Motor

Sementara itu Kwarda Jawa Barat Dede Yusuf menyampaikan ucapan selanat kepada Bima dan Dedie.

“Sekali lagi selamat atas tugasnya pada hari ini sudah dilantik dan saya melihat kami semua ini sahabat saya yang selalu dari dari dulu masih dari zaman muda kita sama-sama berjuang untuk NKRI ini melalui wadah masing-masing saat ini saya melihat beliau sebagai Walikota yang sangat progresif dan sangat kreatif Bogor berkembang karena kekreatifitasan beliau,” ujarnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================