Changzhou Today – Dua wakil Indonesia tersingkir di hari kedua China open 2019. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Fitriani sama-sama menelan kekalahan.

Hafiz/Gloria tumbang di tangan ganda Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Dalam pertandingan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, Rabu (18/9/2019), Hafiz/Gloria kalah 14-21, 19-21 dari unggulan keempat itu.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Dipastikan Perkuat Indonesia di Piala Asia U-23

Setelah kehilangan gim pertama, Hafiz/Gloria memulai gim kedua dengan baik. Mereka unggul 11-8 saat interval atas Dechapol/Sapsiree.

Namun Dechapol/Sapsiree perlahan mengejar. Di poin-poin kritis, kedua pasangan terlibat pertarungan ketat. Namun pada akhirnya Hafiz/Gloria harus mengakui keunggulan Dechapol/Sapsiree.

Dengan demikian, ganda campuran Indonesia hanya meloloskan satu wakil ke babak kedua. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Seo Seung Jae/Chae Yujung dan Ou Xuan Yi/Feng Xue Ying.

BACA JUGA :  Ini Daftar 16 Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Dari nomor tunggal putri, Fitriani tak mampu melangkah jauh. Ia langsung tersingkir setelah kalah 21-12, 12-21, 13-21 dari Kim Ga Eun.

============================================================
============================================================
============================================================