Selain itu, Pemkab Bogor bakal membawa produk lain. Seperti diapers, produk cleaner seperti pembersih toilet, keripik singkong, sereal dan kosmetik.

“Semua produk lokal Kabupaten Bogor. Pertemuannya pun nanti di KBRI,” jelas Iwan.

Sementara, Kepala Disperdagin Kabupaten Bogor, Nuradi mengatakan, persiapan keberangkatan ini sudah terjadwal sejak satu tahun belakangan. Rombongan rencananya akan berangkat pada 30 Oktober sampai dengan 5 November 2019.

“Jadi keberangkatan ini sudah on schedule. Sudah terjadwal sejak satu tahun lalu, dan mereka (Rusia) akhirnya meresponnya,” kata Nuradi.

BACA JUGA :  Menu Sarapan dengan Omelet Keju yang Praktis dan Lezat

Untuk jumlah orang yang berangkat, Nuradi memastikan mereka merupakan orang yang expert (ahli) di bidangnya, khususnya para pengusaha dari Kabupaten Bogor yang ikut dalam keberangkatan tersebut yang memiliki akses di Rusia.

“Jadi ini perjalan bisnis to bisnis. Ini kesempatan kita untuk memajukan usaha Kabupaten Bogor juga sebagai salah satu upaya mensuksekan Pancakarsa, yaitu Karsa Maju,” jelas Nuradi.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria Bertato di Pantai Imorenggo

Dengan terjalin kerjasama tersebut, Nuradi berharap akan berpengaruh pada peningkatan tenag kerja di Kabupaten Bogor.

“Harapan kita tenaga kerja bisa bertambah karena kita bisa ekspor barang ke luar negeri. Dan otomatis adanya pesanan dari sana akan membutuhkan tenaga kerja lebih banyak nantinya,” tandasnya. (Firdaus)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================