TANJUNGSARI TODAY – Setelah dikerjakan selama satu bulan, pembangunan poros menuju Kabupaten Cianjur dari Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor telah selesai dikerjakan Kodim 0621 Kabupaten Bogor melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106.

Peresmian jalan itupun langsung dipimpin oleh Kasgartap II Bandung Marsekal Pertama TNI Drs. Embun Agapitus (Han). Ia mengatakan Program TMMD 106 dapat berjalan lancar, sukses,  dan termasuk upacara tadi pagi (31/10/2019) sangat meriah banyak masyarakat yang hadir .

Baca Juga :  Bocah 10 Tahun di Sumatera Utara Kerap Mengkonsumsi BBM

“Jadi saya atas nama pangdam Tiga Siliwangi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak mulai dari Pemda Kabupaten Bogor, baik dari Desa Buana Jaya, Kecamatan Tanjungsari,
Jadi ini berkat dari kerja sama kita semua,” katanya kepada wartawan saat meninjau lokasi perbatasan antara Kabupaten Bogor-Cianjur.

Baca Juga :  Direksi Tirta Pakuan Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan SPAM Bogor Raya

Ia juga mengungkapkan bahwa, TMMD itu merupakan program terpadu yang bisa membantu Pemerintah Kabupaten Bogor dalam program pembangunan di 40 kecamatan yang ada di Bumi Tegar Beriman.

“Kita juga berdayakan masyarakat untuk bersama-sama membangun poros menuju perbatasan Kabupaten Bogor-Cianjur ini,” imbuhnya.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua