Sementara itu, Ustadz Hilman Saefulmilah, SH I mewakili masyarakat Kampung Peundeuy, Desa Nembol mengatakan, dengan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2019 M/1441 H di lingkungan Masjid Jami’ Hidayaturrohman adalah sebagai wasilah kepada umat manusia khusunya muslim di dunia ini.

“Agar kita menjadi manusia yang senantiasa bersyukur dan mahabah kepada Nabi Muhammad SAW serta mendapatkan safa’at dari beliau di hari nanti,” kata Hilman.

BACA JUGA :  Kecelakaan Pengendara Motor Tewas di Sukabumi, Masuk Kolong Mobil

Sekedar informasi, Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2019 M/1441 H ini, diselenggarakan PHBI Masjid Jami’ Hidayaturrohman bekerjasama dengan para tokoh masyarakat dan para pemuda Kampung Peundeuy, Desa Nembol, Kecamatan Mandalawangi

Lebih dari 400 Jama’ah yang hadir begitu antusias mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Ratusan jemaah yang hadir dating dari 5 Kampung di Desa Nembol yakni, Kampung  Baru, Kolelet, Nembol, Manggu dan Kampung Kaduceuri. Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Desa Nembol. (Anton/KTR)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================